Rabu, 08 Februari 2012

success area dbclix zaczophone

aku paling kagak bs ngomong panjang2 n rapi.but akan aku jelasin awal mula join DBCLIX.
sebenernya sudah tahu DBCLIX sejak akhir tahun 2009 kemaren tepatnya kalo ga salah awal desember 2009.tp waktu itu belum berminat join dikarenakan ikut PTC jg masih iseng2.PTC pertama yg aku ikutin kalo ga salah tetangga jauh KAD terus dr situ join IDR yg tetangga sebelah.nah dr sini cerita awal dimulai(pdhal dah ngomong dr td ya )
dr iklan di IDR akhirnya mutusin buat join DBCLX tgl 27 februari 2010 jd member standart sekitar semingguan kalo ga salah n mutusin buat invest 400rb awal maret buat upgrade premium n sewa RR.aku putusin invest dr awal karena melihat keseriusan DBLIX yg selalu berinovasi tiada henti.
setelah habis masa premium 1 bulan n melihat potensi yg begitu besar DBCLIX aku berani nambahin invest 2 jt buat upgrade maxdb di awal april.sungguh langkah yg mungkin saat itu termasuk mental BONEK
tepat sekitar awal april upgrade maxdb dengan RR awal 180RR.waktu itu masih mempelajari sistem DBCLIX jd masih nubie gt sampe ngiklan2 diforum segala n ditegur ma simbahe DBCLIX
seiring berjalannya waktu RR bertambah sejurus dengan pendapatan yg semakin besar seperti statistik disamping ini(males ngasih screenshoot ngejar resikel nih )
mungkin pendapatan ane masih kalah buaanyak seperti master2 DBCLIX yg lain kayak kap okoj n kang kola_d n yg lainnya.
iki ae yo ga usah dowo2 malah males mocone
pokoke garis besare MAXXXNYUUZZZ
list catatan PO ane



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DBCLIXER silahkan komen di sini ya...