Rabu, 08 Februari 2012

success area dbclix infokita

Assalamuallikum,,,

SEMANGAT PAGI! DBCLIXERS!
SALAM DASHSYAT!!!

Saya mau berbagi cerita ke semua DBCLIXERS tentang perjalanan karir saya di DBCLIX.

Awal saya bergabung di DBCLIX adalah bulan JUNI 2010,waktu itu saya masih SMK kelas 3 dan habis UAN. Moment dimana mereka sedang mencari PTN untuk kuliah dan pekerjaan bagi yg mau kerja. Tapi disaat itu mungkin cuma saya yg kebingungan,dimana bisnis saya mulai surut,mau kuliah belum ada dana,mau kerja tapi saya suka bisnis.

Dan suatu hari saya iseng-iseng buka blog lama saya di warnet,disana ada banner PTC clixs*ns* dan d8onk3ym*ils. sayapun teringat akan bisnis PTC yang pernah saya tekuni saat di kelas 1 SMK tahun 2007. Dan saya pun mulai berburu situs2 PTC,sampai daftar kalo ngga salah 15 PTC termsuk DBCLIX. Setelah semua selesai di klik,saya berfikir :

Quote:
Berarti aku harus ke warnet trus tiap hari buat ngklik?mana rumahnya di gunung lagi.


Sampai akhirnya saya inget,kalo anuku ternyata punya i-net dirumah jadi semua akunku saya serahkan ke dia. thanks to putri2010 yg telah menggantikan tugasku

Hampir 1bulan akunku di titipkan,Alhamdulillah bulan juli saya dapat penawaran kerja dari temen saya untuk jadi OP Warnet. dan dalam hati saya berkata :

Quote:
wah kebetulan banget,kerja jadi OP gpplah yg penting bisnis onlin lancar

Akhirnya saya terima,walopun gaji perbulanya Rp.350.000 tapi yg penting bisa Internetan gratis

Setelah itu saya fokus main PTC,tapi sayangny bukan DBCLIX PTC yg pertama saya upgrade melainkan di PTC sebelah yang kebetulan upline si Pocong gemblung Agills
terimakasih $0.25 ke PP pertama saya
Dan sayapun berterima kasih lagi kepada mastah pocong,karena dia juga yg menyuruh upgrade n fokus di DBCLIX.tapi saya juga minta maaf klo ngga jadi DR,coz dulu di situsnya lum ada banner DBCLIX sih,jadinya telat

Bulan Agustus saya upgrade Prmium dengan modal awal Rp.270.000,tapi AVG 0.x trus selama hampir 1 bulan. Saya hampir frustasi karenanya,tapi kalo liat PO mastah DBCLIX yg ber-jut2an saya
Sampai akhirnya saya add YM para mastah yg baik hati diantarannya Jackzone SH. , Zaxzophone,SH dan Nugros SH. saya belajar dari mastah2 ini tanya ini itu segala macam

Mereka mensupport saya untuk selalu nambah RR n kalo bisa Cari DR, sayapun menyuntik dana lagi untuk nutup biaya renew. kalo ngga salah sampe total invest 350an di Premium.
hasilnya saya benar-benar merasakan ke DAHSYATAN DBCLIX AVG mulai stabil ditas 1 yang mana berarti profit banget di DBCLIX 2 kali PTC sebelah

Dan bulan October tepatnya tanggal 14 saya memutuskan patungan dana dg anuku untuk upgrade GOLDEN karena penasaran dengan profitnya.

Quote:
Di Premium aja ngiler apalagi di GOLDEN

Ternyata hasilnya LUAR ANGKASA DAHSYAT!!!!!
Walopun AVG pernah drop di minggu kemarin diwarnai paceklik RR. saya trus berusaha menambah RR sampai sekarang mempunyai 526RR.

Hari ini pun saya mencatat Rekor terbaik saya selama di DBCLIX berikut REKORnya:
1. Pagi tadi, dapat tambahan 50RR saat rebutan padahal lihat 70RR


2. AVG Stabil lbih dari 1minggu dan jumlah RR TEMBUS 1.1k sampai detik ini hanya dengan 526RR


Nah itu saja bisa saya ceritakan dari nubitol kaya saya

yg masih banyak belajar dari para mastah
Maaf jika ada salah kata,karena saya masih belajar untuk melalui proses mencapi kesuksesan.

Dan inilah kata-kata yg selalu memotivasi saya

Quote:
Kalo orang Lain saja Bisa,Kita Pasti BISA!!
SUKSES adalah Hak Setiap Orang,termasuk Nubitol Seperti nubitol Seperti Kita

Dan jangan lupa ini:
Siapa yang SABAR n Yakin di DBCLIX,Dia Pati Sukses Di Sini

Semoga memotivasi teman2 untuk selalu SEMANGAT di DBCLIX

Terimakasih juga kepada :
-DR Saya yg Sangat Luar Biasa Semangatnya,
-Wiro Sableng Roisun yg telah membimbing saya tentang SEO.
-Penyair Rukiyanto yang juga motivator buat saya,
-Dan rekan-rekan lain yg tidak bisa di sebutkan disini.

SALAM DAHSYAT!!
SUKSES buat Kita Semua

Jaya Trus Admin dan DBCLIXNYA

Oya jangan Lupa Bergabung bersama tim Saya di DBCLIX DISINI


Wassalamuallikum....

NB: jangan lupa lihat stats saya disini

UPDATE: 03 Desember 2010
Alhamdulillah DR mencapai 40, semoga terus bertamabh n rajin ngeklik,,,
thx All,,



SEMANGAT!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DBCLIXER silahkan komen di sini ya...