Rabu, 08 Februari 2012

success area dbclix duda17th

Meskipun saya sudah kenal dengan yang namanya PTC mulai awal Januari 2010, tapi saya masih terlalu kritis untuk ikutan PTC lokal. Mungkin karena melihat PTC lokal yang masih terhitung sedikit, script nya kurang "user friendly" serta click rate yang relatif kecil dibandingkan dengan PTC luar.

Tapi sejak Maret, PTC luar mulai berjatuhan, dan kebetulan account N**bux saya juga mengalami kemunduran yang sangat drastis, akhirnya saya mulai melirik juga PTC milik anak bangsa.

Pertengahan Maret saya kesandung dengan 2 buah PTC lokal yang paling stabil dan menarik perhatian, salah satunya tentusaja DBclix ini. Tentu saja sebagai pemula, saya tidak berani ambil langkah gegabah, sehingga saya menikmati jadi "orang bodo" sekitar 15 hari untuk memahami sistem dan membiasakan diri dengan aturan yang ada.

Tanggal 13 April 2010, akhirnya saya memutuskan untuk menjadi member Premium, dengan mentransfer modal awal sebesar Rp. 400,000 (untuk modal 1 bulan Premi + 100 RR). Ini merupakan modal minimal menurut saya agar bisa profit.

Singkat cerita, dengan modal itulah saya memutar saldo dan memainkan strategi awal yaitu tidak PO dan menambah jumlah RR terlebih dahulu. Sekitar 1 bulan, jumlah RR saya akhirnya bertambah menjadi 250 ekor. Next.. saatnya menuai hasil

Menginjak bulan ke 3 dan ke 4, saya ganti strategi, menambah RR secukupnya dan mulai mengurangi modal yang diputar. Dan ternyata dalam 2 bulan saja saya sudah bisa mengembalikan modal awal (break event point) sungguh merupakan prestasi yang lumayan menurut saya jika dibandingkan dengan beberapa PTC lain yang saya ikuti. Tentu saja bulan ke 5 saya sudah bisa mulai menikmati profit bersih.



EPILOG

Akhirnya, setelah 5 bulan bergabung di DBclix, di hari Idul Fitri 10 Sept 2010 ini saya meng-upgrade keanggotaan menjadi GOLDEN.

Keputusan ini saya ambil setelah melewati berbagai pertimbangan dan perhitungan (serta rayuan gombal om Jackzone hehe) dan mudah mudahan bisa menjadi batu lompatan untuk lebih sukses lagi dalam berbisnis PTC.

Meskipun saya harus transfer ulang lagi, namun sebenarnya modal Upgrade kali ini tidak keluar dari kantong pribadi, melainkan adalah jumlah profit yang berhasil terkumpul selama menjadi member di PTC tercinta ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DBCLIXER silahkan komen di sini ya...