Rabu, 08 Februari 2012

Mengapa Anda Harus Berani Investasi Di Dbclix ? by : jackzone

Halo kawan2 DBCLIXERS terutama buat anda yang baru bergabung dan mungkin buat anda yang berniat mendapatkan hasil lebih (Profit) dari bisnis PTC DBCLIX ?

Sering sekali saya ditanyakan mengenai hal yang berhubungan dengan Investasi di DBCLIX. Beberapa diantara pertanyaan yang paling sering ditanyakan adalah sbb:

[1]. Apakah menguntungkan Berinvestasi di DBCLIX?
[2]. Saya Takut Berinvestasi soalnya katanya AVG nya rendah dan resikilnya susah.
[3]. Waktu saya tidak banyak untuk Online, apakah saya bisa memanage referal saya?
[4]. Berapa uang yang saya harus keluarkan bisa saya ingin mendapatkan Profit?
[5]. Saya tidak bisa mencari orang untuk dijadikan referal.


Nah dari pertanyaan2 itu saya berusaha semampu saya untuk mencoba menjawabnya.

[1]. Menurut saya sih Sangat Menguntungkan dengan kenyataan yang saya alami saat ini sejak join tgl 11 maret 2010, saat ini saya telah mendapatkan profit bersih tidak kurang dari 1 juta sebulan.

[2]. Masalah AVG yang rendah itu tergantung dari cara kita memanage referal kita. Perlu diketahui bahwa hanya dengan AVG 1,1 saja DBCLIX sudah besar Profitnya. Nah cara yang saya lakukan selama ini adalah rutin melakukan resikil tiap hari dan maksimal resikil yang saya lakukan adalah 5% dari kuota RR yang saya punyai. Memang resikil itu susah dan tidak selalu ada stok untuk melakukan resikil, oleh karena itu saya anjurkan untuk selalu mempertahankan dan merawat aset anda, maka khusus di DBCLIX ini memang butuh ekstra waktu untuk Online (minimal 4 jam sehari). Tips mengenai resikil yang efektif telah saya buat DISINI. Nah untuk mengatasi masalah resikil maka saat ini telah diberlakukan sistem auto recycle khusus untuk member Upgrade yakni 14 hari.

[3]. Seperti jawaban point nomer 2 diatas, Karena Sistem auto resikel telah diberlakukan maka walaupun anda punya waktu yang minimal untuk Online tiap hari, maka anda pun bisa memanage referal.

[4]. Masalah uang itu tergantung keputusan anda diawal memulai investasi. Untuk Investasi menjadi member Premium saya anjurkan modal awalnya adalah minimal Rp. 350.000,- dan lebih baik lagi bila anda punya modal Rp. 500.000,-. Sedangkan untuk berinvestasi menjadi member Diamond/Golden saya anjurkan modal minimal adalah Rp. 1.100.000,-, sedang bila anda yang benar2 serius dan invest ke MaxDB saya anjurkan modal awalnya adalah Rp.2.400.000,-.
Silahkan dipilih anda mau investasi kemana? Tapi yang Jelas bahwa bila anda berinvestasi di MaxDB itu lebih menguntungkan dibanding yang lain, begitu pun dengan Diamond/ Golden jelas lebih menguntungkan dibanding Premium. Kenapa demikian? Lebih jelasnya bisa dilihat dari tabel dibawah ini :



[5]. Di DBCLIX ada sistem penyewaan referal, jadi bila anda tidak bisa melakukan promo mencari direct referal maka bisa mengandalkan rent referal.

Nah demikian jawaban2 dari saya mengenai pertanyaan tersebut.

Akan tetapi yang kadang menjadi masalah adalah apabila anda telah melakukan investasi tapi anda merasa kok apa yang anda harapkan tidak seperti yang anda bayangkan sebelumnya? Maksudnya kenapa pendapatan yang anda harapkan tidak sesuai dibanding apa yang anda peroleh??
Oke...itu mungkin terjadi karena beberapa sebab:
[1]. Anda tidak rutin melakukan recycle.
[2]. Anda selalu melakukan recycle secara berlebihan (lebih dari 5% kuota RR)
[3]. Anda tidak rutin melakukan sewa referal.
[4]. Anda selalu membuang referal yang tidak aktif alias tidak memperpanjang sehingga referal anda tidak bertambah2.

Nah untuk masalah no.1, memang susah dilakukan terutama bila anda jarang bisa Online dan saya rasa semua member memang perlu ekstra time mengenai hal itu. Sedang untuk masalah no.2 juga perlu hati2 karena bila anda berlebihan dalam resikel bisa dipastikan 2 hari kedepan biasanya AVG anda turun, walaupun nantinya AVG anda naik akan tetapi kenaikannya itu sama aja alias impas dengan biaya recycle yang anda keluarkan. Maka dari itu berhematlah untuk recycle. Untuk masalah no. 3 juga perlu perhatian karena dengan semakin rutin anda melakukan sewa referal minimal 10 RR tiap minggu, maka seperti yang saya alami AVG anda dan jumlah klik RR anda akan selalu stabil. Dan terakhir adalah jangan selalu membuang referal yang tidak aktif dan membiarkan masa sewanya habis, akan tetapi lebih baik diperpanjang lalu diresikil. soalnya semakin banyak anda punya referal (baca = aset) maka profit anda pun juga bisa makin besar. Jangan lupa untuk mengaktifkan AutoPay bila telah memiliki RR > 100 dan set biaya Autopay anda sebagai berikut:

1. Jumlah RR 100 -199 set biaya autopay sebesar Rp.1000,-
2. Jumlah RR 200 -299 set biaya autopay sebesar Rp.2000,-
3. Jumlah RR 300 -399 set biaya autopay sebesar Rp.3000,-
4. Jumlah RR 400 -499 set biaya autopay sebesar Rp.4000,-
5. Jumlah RR 500 -599 set biaya autopay sebesar Rp.5000,-
6. Jumlah RR 600 -699 set biaya autopay sebesar Rp.6000,-
7. Jumlah RR 700 -799 set biaya autopay sebesar Rp.7000,-
dst


Kenapa Autopay perlu diset? seperti pengalaman saya bahwa itulah enaknya DBCLIX karena biaya autopaynya diambil dari saldo deposit, dan tidak dari saldo utama. Sehingga tiap hari anda hanya perlu isi saldo deposit anda sesuai dengan kebutuhan autopay, jadi saldo utama anda biarkan bertambah terus. Janganlah selalu mengisi saldo deposit dengan jumlah yang banyak kalau tidak diperlukan, seperti untuk memperpanjang referal, tujuannya adalah agar perputaran uang di saldo utama anda bisa anda cashout nantinya. Autopay bisa membantu perputaran dana agar anda bisa Payout.

Khusus Untuk Member Premium usahakan pertahankan AVG RR rata2 1,1 dalam sebulan dan sebisa mungkin punya minimal 5 DR yang aktif. Kenapa saya anjurkan demikian karena dengan memiliki 5 DR yang aktif maka biaya perpanjangan Premium bulan depannya sudah ditanggung oleh jumlah Klik dari DR ditambah dengan jumlah klik anda sendiri. Perhitungannya sbb:
- 5 DR masing2 klik 4 iklan standar per hari = 20 klik = Rp.2000,-/hari = Rp.60.000,- sebulan
- Klik Pribadi anda 9 x 150 = Rp.1350,- per hari = 40.500.
Total dari klik DR dan Klik pribadi anda = Rp.100.500,- (Cukup Buat Perpanjang Premium kan?) apalagi bila anda memiliki lebih dari 5 DR aktif, pasti lebih baik lagi.

Dengan Demikian maka Konsentrasi anda hanya pada RR saja.
Sedangkan Bila anda Upgrade ke DIAMOND/GOLDEN/MAXDB maka tandapa DR pun anda sudah bisa menutup biaya Upgrade tersebut.

Hal yang juga tidak kalah penting adalah jangan terlalu cepat berkesimpulan bahwa anda Rugi apabila di awal2 anda berinvestasi ternyata AVG RR anda tidak sesuai harapan. Akan tetapi teruslah untuk melakukan recycle dan menambah jumlah RR anda secara rutin walaupun mungkin nantinya anda harus sedikit menyuntikkan dana segar lagi. Kenapa demikian karena itulah proses yang harus dilewati dan suatu saat anda pasti akan bisa mengetahui prilaku dari RR anda. Itulah Proses Belajar Investasi yg secara tidak langsung diajarkan di DBCLIX. Yakinlah bahwa bila RR anda > 500 maka Profit itu akan datang menghampiri anda. banyak member yang mundur karena mereka terlalu cepat berkesimpulan, padahal mereka belum mengetahui bahwa sebenarnya pada kondisi tertentu maka Profit itu akan datang dengan sendirinya.

Demikian tips dari saya dan jawaban yang bisa saya berikan untuk saat ini, itu merupakan jawaban dari seorang nubie untuk membantu nubie2 lainnya yang mau berinvestasi di DBCLIX. Ingatlah akan suatu Hal bahwa dalam berbisnis apapun itu tidak terkecuali bisnis PTC maka segala sesuatunya tidak kita raih secara Instant akan tetapi juga diperlukan suatu proses usaha dan keuletan.

Maaf bila ada yang salah, saya hanya sekedar ingin berbagi, karena saya tahu disini banyak yang lebih hebat dari saya
Bila ada Master2 lainnya yang ingin berbagi Ilmunya, saya dengan senang hati ingin ikut belajar


Silahkan ditanyakan bila masih ada yang kurang jelas
Semoga Trit ini bisa bermanfaat buat anda semua yang ingin dan telah berinvestasi di DBCLIX agar bisa memperoleh Profit Maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DBCLIXER silahkan komen di sini ya...