Rabu, 08 Februari 2012

Success area dbclix suwarni

Saya Yang Gak Ngerti Internet.

Awal saya kenal PTC adalah dari Teman Hidup . Karena Gak Ngerti tentang Internet, Saya sebenarnya enggan utk kenalan dengan PTC.

Berangkat dari memanfaatkan PC yg notabene nya hanya dipake buat nge Game saja, Saya mulai belajar 'Ngenet" (boso Gaule)........
Dah banyak saya bikin Email, tp semuanya ilang karena saya lupa Password nya..........wkwkwk......
Karena inilah Akhirnya "Sang Guru" turun tangan. "Sang Guru" mulai menurunkan jurus2 Saktinya dalam waktu Satu Hari.
Dan Berkat Sang Guru Galak inilah saya jadi cepat Faham......

Atas Nasehat Sang Guru juga, saya mulai ikutan ***bux,***Clikit dan menjadi member DbClix tgl 12 maret 2010. Dan diluar sepengetahuan Sang guru saya mengikuti puluhan PTC luar utk menimba ilmu.
Dan saya punya Catatan Khusus utk setiap PTC itu .

Dari Semua PTC itu yang paling saya lirik adalah DbClix....cie...cie...cie.
10 Hari saya menjadi Clicker Sejati Gratisan. Berikutnya Saya memutuskan utk Deposit Rp. 300.000,- utk nyewa RR.
Dan 13 hari sesudahnya saya dah punya 56 RR. Masa 13 Hari ini, income yg saya dapat adlh Rp. 42.800, dg Saldo Akhir Rp. - 12.450 ( Tak Untung), Tp saya Gak Mengeluh, Jika Yg Lain Bisa Saya Pasti Bisa!.

Karena Penasaran dan Gak mau Larut dlm Kerugian, sisa Deposit saya gunakan utk Upgrade Premium(6 April) dan menambah RR menjadi 96 RR.
Hasilnya Luar Biasa Kerugian Saya berangsur2 Turun Sedikit Demi Sedikit. Dan di Akhir masa Premium (5 mei) Income saya adlh Rp. 758.700, dg Rincian Net Bersih Rp. 138.382, dan 216 RR.

Bulan Berikutnya (5 Mei) Saya menambah Premium ke II.
Di Premium ke 2 inilah Saya merubah Rp.300 ribu saya menjadi
Rp. 1.431.100
. Dg rincian Net bersih Rp. 402.226, dan 446 RR.
Alhamdulillah!!!!

Dan Selama itu Profit Tidak Saya PO, karena saya gak ngejar Setoran....

Dengan Berfikir jika dengan member Premium saja bisa profit segitu, bagaimana jadinya jika saya ikut member Diamond/Golden/Maxdb?. Dengan tidak bermaksud Serakah dan atas saran Sang Guru juga, gak tanggung2 Saya Suntikkan Dana Untuk Langsung ke Sabuk Kuning.
Jadi Total Modal Saya adalah Rp. 1.850.000,- ManThabb........

Kini Setelah 187 hari menjadi Member DbClix, Pengahasilan bersih yang sudah Masuk Dompet saya adalah Rp. 5.321.535,- dan 1106 RR.

DbClix sudah membuktikan bahwa Gaptek Sekalipun bisa ikutan PTC

Rasa Syukur Yang Sebesar-besarnya hanya Kepada Nya.
Terimakasih DbClix dan para Staf nya yang telah menciptakan Lahan Penghasilan Yang Luar Biasa ini!!!!

Semoga Tulisan Saya ini bermanfaat bagi Rekan Rekan Dbclix.



Salam,
Ida Suwarni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DBCLIXER silahkan komen di sini ya...