Rabu, 08 Februari 2012

Success Area DBCLIX JACKZONE

Alkisah awalnya saya diperkenalkan DBClix oleh seorang kawan bernama Mas Hary, Awalnya saya ragu untuk bergabung dan selain itu saya lebih memilih Fokus ke PTC Tetangga IDR. kebetulan Mas hary adalah referal saya disana.
4 hari setelah saya diajak bergabung akhirnya tgl 11 Maret 2010 saya iseng2 mendaftar juga di DBCliX.

Terus Terang saya pertama kali join PTC ini bener2 masih sangat ragu apalagi saat itu saya baca berita di k*sk*s yg menyebut bahwa PTC ini masuk List Scam. Tapi setelah saya baca trit ini akhirnya saya mulai percaya kepada Dbclix. 17 hari berlalu menjadi member standar yg kadang klik kadang nggak akhirnya saya memutuskan untuk Upgrade ke Premium tepatnya 28 maret 2010 dengan modal cuma Rp.250.000,- maklum gk punya modal besar seperti member lainnya dan memulai Promo dan iklan untuk mencari Direct Referral.

Pertama kali sewa Referal cuma dapet 30 RR dan waktu itu saya bener2 gak tahu kalo sistem sewa di DBclix dibuka selama 1 jam, karena selama ini saya pikir sama sistemnya dengan PTC tetangga, sehingga akhirnya kadang saya sewanya hanya sedikit karena saya pikir hanya itu stok yg ada pada saat itu.

Seiring perjalanan waktu akhirnya jumlah DR dan RR saya bertambah tiap minggu dan penghasilan pun bertambah (bisa lihat di STATISTIK JACKZONE).

Karena Modal Awal yang Minim saya juga harus pandai2 mengatur saldo agar bisa dipakai untuk memperpanjang keanggotaan dan memperpanjang masa sewa RR, sehingga saya kadang gk bisa sewa RR sama sekali karena saldo untuk sewa kurang.

5 bulan berlalu dengan segala kesulitan baik itu kesulitan resikel maupun kesulitan memutar modal akhirnya saya bisa mencapai jumlah RR 500 dan saat ini sudah menjadi GOLDEN, tanpa tambahan modal lagi karena PO terakhir sejumlah 460rb saya simpan dan pakai untuk nambah saldo utama buat upgrade ke GOLDEN.
Alhamdulillah perjuangan 5 bulan beserta suka dukanya menjadi member DBCLIX, saya sudah mendapat profit bersih sekitar 1 juta.

Perjalanan tentu tidak berakhir sampai disini dan tentunya dgn menjadi GOLDEN target saya sebulan minimal bisa dapet profit 1 jutaan.

Dan Berikut adalah Bukti Pembayaran dah ane Terima:



Tak lupa..Makasih byk buat DR saya yg sudah 60 orang (dihapus 46 orang) dan diantara mereka sudah ada 5 orang yang telah MAXDB, 1 orang yang GOLDEN dan 4 orang yang PREMIUM, sisanya masih Standard....

Sedikit Tips buat member yg mau Invest dan bener2 serius di DBclix adalah siapkan modal minimal Rp. 350.000,- kalo punya modal lebih dari itu, itu lebih bagus lagi. Fokus kejar RR sebanyak2nya dan jgn lupa juga mencari DR, tak lupa jgn lupa untuk PO rutin tiap bulan sebagai alat untuk promo dan bukti mencari DR. Masalah resikel itu sudah menjadi masalah klasik sejak dulu tp segala macam masalah pasti ada solusinya kalo kita mau, dan sudah byk juga dibahas di forum ini. Jangan selalu berharap sistem yg mau mengikuti keinginan kita tapi berusahalah beradaptasi terhadap sistem yang ada. Mengeluh secara berlebihan malah membuat anda makin terpuruk.

Kisah ane ini blm bisa dibandingkan dengan Master2 yang ada disini yang telah berpanghasilan besar seperti pakjoko dan mas zaxzo serta master2 PO lainnya, ane masih perlu byk belajar dari beliau2 semua.

Special Thanks buat Mas hary referer saya yang telah memperkenalkan DBCLIX, juga buat DR dan RR saya yg selama ini telah memberikan kontribusi kliknya, juga buat teman2 DBCLIXERS sejati yang selama ini bareng2 meramaikan forum ini yg tidak bisa saya sebutkan satu per satu, Tak lupa juga buat Admin DBclix yang Luar Biasa telah menciptakan PTC ini sebagai sumber panghasilan yg luar Biasa.

Selamat Bergabung dan Berinvestasi di DBclix
SUKSES UNTUK ANDA



Best Regards

Jackzone


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DBCLIXER silahkan komen di sini ya...