Rabu, 08 Februari 2012

success area dbclix cogan

hai para kliker mania..

ane mw berbagi pengalaman nih tentang cerita ane bersama DBCLIX tercinta

ane bergabung bersama DBCLIX tanggal 30 september 2010



tetapi yg membuat ane sedih kenapa baru tanggal 27 Oktober 2010 ane baru upgrade langsung ke MAXDB



selama rentang waktu tersebut ane selalu menimbang baik atw tidaknya ptc ini

setelah ane melihat keberbagai forum dan saran dari para master dari ptc tetangga ane berkesimpulan bahwa DBCLIX adalah PTC yang sangat pantas untuk berinvestasi

untuk itu ane sudah menyiapkan dana 3,5 jt untuk berinvestasi diDBCLIX ini

setelah ane transfer duit sekitar 2,5 jt ane langsung upgrade dan beberapa jam kemudian ane langsung sewa referal pakai cara rental queue yang 220rb (Express Queue) jadi sehari kemudian ane dah dpt 55 referalnya





setelah itu ane transfer lagi duit 1jt dengan harapan uang yang sudah ane transfer dapat mencukupi kebutuhan sewa referal dan perpanjangan referal sewa karna ane menggunakan Express Queue tersebut yang membutuhkan dana lumayan besar




sekitar kurang lebih 20hr dari upgrade ane dah dpt 484rb'an dengan jumlah referal sewa 220 dan referal cari berjumlah 2 ekor saja



itulah kisah ane si COGAN di DBCLIX yang semoga dapat menginspirasi para kliker mania untuk terus maju dan sukses bersama DBCLIX.

kalau ada kesempatan, kisah ane selanjutnya bersama DBCLIX tercinta akan ane posting di lain waktu

salam kenal buat semuanya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DBCLIXER silahkan komen di sini ya...