Rabu, 08 Februari 2012

success area dbclix ptcamar

Awal bergabung sejak tahun 2009 akhir, belum banyak yang bisa saya mengerti mengenai PTC khususnya DBClix ini. Sehingga saya tidak terlalu fokus, taunya hanya ngeklik trus dapat komisi.

Tidak pernah jalan-jalan ke forum (maklum ga ngerti). Awal Januari 2010 mulai ada dorongan untuk mengenal PTC lebih dekat. Akhirnya mulailah mempelajarinya.

Bukan lagi hanya sekedar klik, coba untuk jalan-jalan ke forum, dan sambutan dari rekan-rekan sangat menyenangkan, terutama untuk mas zaxophone yang seingat saya pertama kali merespon pertanyaan saya kala itu.

Saya mulai mengerti kapan saya harus menyewa referral, dulu saya bingung kenapa tombol referralnya mati terus. Hingga mas zaxophone memberitahu mengenai jam sewa dan link untuk menyewa RR dan saya bisa menyewa 3RR pertama dari hasil ngeklik selama ini (single fighter tanpa deposit)

Kemudian akhir bulan kemarin saya memutuskan untuk upgrade ke premium level setelah sebelumnya berdiskusi dan minta masukan dari rekan-rekan di forum maupun melalui ym, sebagaimana yang saya tuliskan di halaman statistik

Dan setelah berpikir panjang demi mengejar target menikah tahun depan, saya putuskan untuk naik lagi ke level maxdb. Saya percayakan untuk deposit kepada Admin dan manajemen DBClix.

Dan, dalam 2,5 hari (waktu server) terjadi peningkatan dan hasil yang luar biasa bagi saya.

Terima kasih Admin dan Manajemen DBClix
Terima kasih rekan-rekanku yang selalu mendukung dan membantuku.

SALAM SUKSES!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DBCLIXER silahkan komen di sini ya...